Wednesday, March 21, 2007

God Hands

Bismillahirrahmaanirrahim.

Kadang, atau mungkin sering, kita mengalami hal-hal yang secara kebetulan membuat kita senang, atau membuat kita selamat, dan dengan sederhana kita menyebutnya: KEBERUNTUNGAN.

Adakah suatu nasib baik atau nasib buruk terjadi diluar kehendak-NYA?
Kalau kita orang beriman, sudah sepatutnya kita tidak hanya menyebutnya sebagai keberuntungan, tetapi yakin dan percaya itulah Tangan Allah yang sedang menyentuh kita.

Setelah sekian lama perjalanan hidup saya, akhir-akhir ini saya sering menghitung-hitung, sudah berapa kejadian yang saya alami, dan baru saya sadari bahwa itulah sentuhan Tangan Allah (di luar nikmat-NYA yang sudah melekat dan menjadi rutinitas).

Saya terpikir untuk membuka blog ini guna merekam atau mengabadikan berbagai pengalaman luar biasa (setidaknya bagi saya) yang menurut keyakinan saya merupakan Sentuhan Allah secara khusus dalam hidup saya.

Tujuannya supaya saya selalu sadar dan terus mensyukuri apa yang telah saya dapatkan, dan semakin peka dalam menyadari keberadaan Allah yang ternyata memang begitu dekat.

Atau mudah-mudahan bisa jadi wacana yang bermanfaat bagi yang membacanya.

No comments:

Google